7 Rekomendasi Mobil Untuk Pemula, Dari Agya Sampai Ignis

Mobil Untuk Pemula – Euforia sesudah sukses pintar dalam mengemudikan mobil memang demikian menarik, kan? Kamu dapat menelusuri beragam tempat memakai mobil yang kamu kemudikan sendiri. Sesudah mulai pintar, pasti kamu akan pilih mobil yang mana yang hendak kamu kemudikan untuk mendukung mobilisasimu.

Sebagai bahan rekomendasi, 7 mobil untuk yang baru memulai ini dapat kamu menjadikan pilihan opsi karena mempunyai beragam keunggulan dan nyaman untuk dipakai untuk beberapa pemula sepertimu. Yok, dibaca!

1. Toyota Agya

Sebagai pemula, Toyota Agya dapat menjadi salah satunya pilihan opsi untuk mobilmu. LCGC dari Toyota ini lebih banyak jadi opsi pertama untuk beberapa pemula dalam berkendara, bisa dibuktikan dengan adanya banyak Toyota Agya yang lewat di jalanan dapat kamu tonton. Penampilannya juga demikian kekinian, khususnya di bagian interior. Kelihatan dari penempatan head unit yang bisa dijangkau secara touchscreen, dan engine start setop button untuk menghidupkan mobil secara automatis.

Dengan kemampuan mesin 1.197 cc, Toyota Agya sanggup hasilkan tenaga optimal 87 ponsel dan torsi maksimal sampai 108 Nm. Untuk harga OTR, Toyota Agya dibandrol dimulai dari Rp155,5 juta-an.

Baca Juga : Rental Mobil Bandar Lampung

2. Honda Brio Satya

LCGC dari Honda ini bisa jadi pilihan opsi untuk sopir yang pemula masalah menyopir. Memasangkan mesin bensin memiliki 1.199 cc i-VTEC empat silinder, membuat Brio Satya sanggup hasilkan tenaga optimal sampai 89 ponsel pada 6.000 rpm dan torsi maksimal sampai 110 Nm pada 4.800 rpm.

Untuk opsi transmisi, Honda Brio Satya ini ada dua opsi yaitu manual dan automatis CVT. Untuk harga OTR variasi paling tingginya, yaitu Honda Brio Satya E CVT, dibandrol dimulai dari Rp163 juta-an.

3. Toyota Calya

Jika kamu pilih mobil yang bisa juga dipakai dengan keluarga, Toyota Calya pas untukmu. Karena kemampuan pada LCGC dari Toyota ini sanggup berisi penumpang sampai tujuh orang. Dengan mesin bensin memiliki 1.197 cc, 4-silinder, DOHC 4 katup, Toyota Calya sanggup hasilkan tenaga optimal sampai 87 ponsel pada 6.000 rpm dan torsi maksimal sampai 108 Nm pada 4.200 rpm.

Yang unggul dari mobil dari Toyota ini ialah konsumsi bahan bakarnya yang termasuk hemat sampai capai 14 km/liter pada jalanan kota yang macet, seperti Jakarta. Untuk variasi paling tingginya, yakni Toyota Calya G AT, dibandrol pada harga OTR dimulai dari Rp174,9 juta-an.

4. Daihatsu Terios

Jika untuk yang baru memulai yang ingin coba mobil tipe SUV, Daihatsu Terios dapat menjadi salah satunya opsinya. Bentuknya yang maskulin dan sporti, menambahkan kesan-kesan gagah pada SUV dari Daihatsu ini. Untuk mesin picunya, Terios memercayakan type 2NR-VE 1.500 cc, 4-silinder segaris DOHC, dengan tehnologi Dual VVT-i, yang sanggup hasilkan tenaga optimal sampai 104 ponsel pada 6.000 rpm dan torsi maksimal sampai 136 Nm pada 4.200 rpm.

Konsumsi bahan bakar pada Terios juga di-claim cukup hemat, karena ada tehnologi EFI yang sanggup mengefisiensikan pemakaian bahan bakarnya. Ada 9 type untuk Daihatsu Terios ini. Variasi paling tingginya, Daihatsu Terios R MT CUSTOM, dibandrol pada harga dimulai dari Rp246,9 juta-an.

5. Toyota Avanza

Mobil yang pas untuk yang baru memulai ini kali tiba dari mobil Toyota yang dekat dijululi sebagai ‘mobil sejuta umat’. Yap, Toyota Avanza bisa saja opsi mobil untuk beberapa pemula. Dengan kabin yang luas dan bangku penumpang sampai 7 penumpang, membuat mobil ini pas dipakai untuk melancong dengan keluarga.

Memasangkan mesin memiliki 1.496 cc, 2NR-VE, 4-Silinder Segaris, DOHC, Dual VVT-i, Avanza sanggup hasilkan tenaga optimal sampai 104,6 ponsel pada 6.000 rpm dan torsi maksimal sampai 137,3 Nm pada 4.200 rpm. Untuk variasi paling tingginya, Toyota Avanza G TSS, dibandrol pada harga dimulai dari Rp264 juta-an.

Baca Juga : Rental Mobil Lampung

6. Daihatsu Sirion

Daihatsu Sirion memang diutamakan untuk beberapa anak muda, hingga benar-benar pas menjadi mobil pertama anak muda yang pemula dalam berkendara. Ekstertiornya yang menawan yang sporti, makin memperjelas tempatnya sebagai mobil untuk anak muda.

Memasangkan mesin 1NR-VE dengan tehnologi dual VVT-i berkubikasi 1,3 ltr dan 4 silinder, membuat Sirion sanggup hasilkan tenaga optimal sampai 95 ps pada 6.000 rpm dan torsi maksimal sampai 120 Nm pada 4.200 rpm. Variasi paling tinggi Sirion, yaitu Daihatsu Sirion 1.3L MT, dibandrol dengan harga dimulai dari Rp209,2 juta-an.

7. Suzuki Ignis

Mobil terbaik untuk yang baru memulai yang paling akhir tiba dari Suzuki Ignis. City car dari Suzuki ini lumayan banyak disukai. Dengan design crossover, penampilan Suzuki Ignis demikian maskulin dan sporti untuk ukuran city car. Memakai mesin bensin memiliki 1.197 cc, 4 silinder 16 valve, sanggup hasilkan tenaga optimal sampai 82 ponsel pada 6.000 rpm dan torsi maksimal sampai 113 Nm pada 4.200 rpm.

Konsumsi bahan bakarnya juga termasuk hemat, sampai capai 14 km/liter. Untuk variasi paling tingginya, Suzuki Ignis GX AGS, dibandrol pada harga OTR dimulai dari Rp217,5 juta-an.

Berikut 7 mobil untuk yang baru memulai yang pas dipakai untuk beberapa first-timer atau pemula masalah berkendara. Adapun pemikiran dari beberapa mobil di atas selainnya dari feature dan harga, factor jaringan dealer jadi pemikiran. Ini buat menghindar kesusahan dalam cari bengkel yang berkaitan bila setiap saat mobil alami persoalan saat meluncur di jalan.