Aplikasi Ecosia Indonesia Untuk Android, IOS & PC (Download)

Aplikasi Ecosia ialah mesin pencari seperti google yang memakai penghasilan iklan yang didapat dari penelusuran untuk menanam pohon. Tidak mempunyai Konsentrasi Privacy DuckDuckGo , pun tidak mempunyai hasil penelusuran Google. Tapi memang mempunyai visi unik.

Mesin perayap ini makin besar dan semakin banyak dikenal. Misalkan, diawali dengan Apple iOS 14 dan iPad 14 , Ecosia adalah dari sedikit pilihan yang bisa Kamu pakai sebagai mesin perayap standar Kamu di Safari. Google Krom meliputinya sebagai pilihan bawaan.

Buat kamu yang belum mengerti tentang aplikasi ecosia sebaiknya simak ulasan yang admin klikprint.co.id berikan dibawah ini

Review Aplikasi Ecosia Indonesia

Ecosia ialah Aplikasi mesin pencari nirlaba yang mempunyai tujuan untuk menolong lingkungan dengan menanam pohon. Visi mesin pencari ialah mempernyerap CO2 sebanyak-banyaknya dengan menanam pohon untuk coba dan kurangi imbas peralihan cuaca. Ini dilaksanakan untuk planet ini, untuk beberapa orang, dan untuk hewan.

Service mengaku Pohon itu bisa menolong mendayagunakan dan mengusung komunitas yang rawan karena kemiskinan lewat pergantian tanah yang telah habis dan program perkembangan makanan agroforestri. Mesin pencari terkait dengan nasib hewan di penjuru dunia yang kehilangan komunitas mereka untuk deforestasi.

Ecosia sekarang ini memiliki komitmen untuk 20 project penanaman pohon di 15 negara di penjuru dunia, dari beberapa negara Amerika Selatan seperti Peru dan Brasil ke Madagaskar dan Ethiopia di Afrika, dan beberapa negara lain, terhitung Spanyol dan Indonesia.

Upaya-upaya ini mayoritas fokus pada hotspot keberagaman hayati, yang cuman membayar sekitaran 2,3% dari permukaan bumi, tapi masih tetap mempertimbangkan 1/2 dari semua spesies tanaman yang unik dan lebih dari 40% burung, mamalia, reptil, dan amfibi.

Pohon ditanamkan di sejumlah daerah pertanian paling miskin di dunia untuk menolong mengembalikan tanah, tingkatkan keberagaman hayati, dan memberi alternative pada tanaman monokultur.

Fitur Aplikasi Ecosia

Fitur Aplikasi Ecosia

Ecosia habiskan 40% dari penghasilannya dari masa ini di pohon, dengan 10% selanjutnya ke arah investasi hijau seperti tanaman matahari dan pertanian regeneratif. Sekitar 47% dari penghasilan dipakai pada pajak dan ongkos operasional, sementara 3% dipakai untuk kepentingan iklan.

1. Tentang Layanan

Untuk peranan service, informasi-informasi harus dilanjutkan ke BING. Menurut Ecosia, ini terhitung “alamat IP (OBFUSCATED) Kamu, string agen pemakai, istilah penelusuran, dan beberapa penataan seperti penataan negara dan bahasa Kamu.

” Secara standar, Ecosia memutuskan pengidentifikasi detil BING untuk “tingkatkan” hasil penelusuran, keunggulan yang tidak diaktifkan bila browser Kamu mempunyai ” Tidak boleh mencari “Bendera diaktifkan.

Sikap ini tidak sewaan sebagai DuckDuckGo, yang, menurut peraturan privasi-nya, tidak kumpulkan atau simpan info apa saja. DuckDuckGo bahkan juga tidak simpan alamat IP yang disamarkan atau string agen pemakai Kamu. DuckDuckGo pun tidak memakai pencari apa saja – bahkan juga pencari intern sendiri.

Ecosia janji tidak untuk meluluskan pencari faksi ke-3 dalam penelusuran mereka. Ini memiliki arti jika advertiser tidak bisa mencari dan mempertautkan kegiatan penelusuran Ecosia Kamu ke profile yang ada.

Admin mengetes ini memakai program iPhone Safari dan DuckDuckGo dan tidak mendapati pencari faksi ke-3 . Ke-2 browser mempunyai “tidak boleh mencari” diaktifkan, yang memperlihatkan jika mesin pencari Tidak menghargakan penataan ini.

2. Tidak Menyimpan DATA

Untuk data penelusuran Kamu, Ecosia janjikan tidak untuk simpan profile individu rutinitas penelusuran.

Ecosia mengeklaim jika semua penelusuran dianonimkan dalam kurun waktu satu minggu sesudah membuat, dan menjelaskan jika tidak ada kesepakatan untuk jual data penelusuran ini ke perusahaan faksi ke-3 . Penelusuran Kamu memakai enkripsi HTTPS secara standar, yang sudah jadi standard bahkan juga di Google dan Bing.

3. Alterasi Iklan Jadi Pohon

Ecosia mendapatkan uang seperti umumnya mesin pencari yang lain: lewat iklan. Sama dengan DuckDuckGo, iklan affiliate yang diperlihatkan bersama hasil penelusuran memungkinkannya mesin pencari hasilkan keuntungan. Keuntungan ini selanjutnya dipakai untuk memodali penanaman pohon.

Menurut Ecosia, diperlukan sekitaran 45 penelusuran untuk memodali penanaman satu pohon baru. Jumlah ini bisa dikurangkan secara menegangkan bergantung pada beberapa faktor lain, seperti apa Kamu mengeklik iklan dan berapa “bernilai” istilah penelusuran dalam soal pembayaran iklan.

Mesin pencari mempunyai program affiliate dengan beberapa hotel yang disebutkan Perjalanan Ecosia. Terhitung kata “hotel” dalam penelusuran Kamu mengutarakan kotak penelusuran baru pada bagian berdasar hasil yang bisa Kamu pesan fasilitas. Saat Kamu lakukan ini, Ecosia mengeklaim menanam sekitaran 25 pohon, bergantung pada nilai pemesanan Kamu.

Ecosia mempunyai Toko Ecosia, yang jual barang dagangan seperti t-shirt, hoodies, dan tas. T-shirt direncanakan untuk dikirimkan kembali, didaur ulangi, dan ditangani ulangi jadi produk baru sesudah dipakai, makin memperlihatkan loyalitas Ecosia pada kebersinambungan.

4. Lebih Sadar Privacy dibanding Mesin Pencari Lainya

Mesin pencari seperti Google mempunyai reputasi yang jelek dalam soal privacy, simpan kisah penelusuran Kamu dalam profile yang dipakai untuk layani Kamu semakin banyak iklan yang berkaitan.

Mengakibatkan, banyak yang buang Google yang memberikan dukungan mesin pencari sadar privacy seperti DuckDuckGo. Sementara Ecosia bisa juga disebut mesin pencari yang menghargai privacy dalam banyak hal, visi intinya ialah menanam pohon. Sebagai perbedaan, DuckduckGo seutuhnya fokus pada privacy dalam semua faktor operasinya.

Link Download Ecosia Apk

Aplikasi Ecosia
  • Download Ecosia untuk Android “DISINI
  • Unduh Ecosia untuk PC “DISINI”

Seperti Google, Ecosia memungkinkannya Kamu untuk memfiltrasi hasil Kamu berdasar media, terhitung gambar dan video. Kamu bisa mengeklik filter informasi untuk cuman menyaksikan artikel terkini.

Filter peta memungkinkannya Kamu untuk pilih dari Google Maps dan Maps Bing, mengirim Kamu ke luar kantor untuk panduan arah dan hasil penelusuran lokal.

Sebagai perbedaan, DuckDuckGo membuat jalan keluar pemetaannya sendiri memakai Api Apple MapKit karena peraturan privacy yang ketat yang tidak membutuhkan pengungkapan info individu pemakai akhir.

Keunggulan Aplikasi Ecosia

DuckDuckGo mempunyai keunggulan terkenal yang disebutkan “poni,” yang memungkinkannya Kamu cari website lain langsung dari sektor penelusuran DuckDuckGo.

Ecosia mempunyai tag penelusuran yang berperan secara sama, memungkinkannya Kamu untuk menambah tag seperti #videos untuk cari video, #Gimages untuk cari gambar Google, atau #wolfram untuk cari Wolfram Alpha.

Saksikan Urutan lengkap tag penelusuran di sini. Pada Ecosia, ada support untuk alterasi unit yang belum prima (“2 ons in g”) dan jumlah (“2 + 2 “), tapi tidak ada support untuk alterasi mata uang. Kamu bisa mengartikan kalimat dengan lumayan gampang (“Halo dengan bahasa Jepang “)

Kapan pun, Kamu bisa mengeklik “Filter” untuk memfiltrasi hasil berdasar waktu atau click “Penataan” untuk mengganti daerah dan penataan penelusuran yang aman.