Film Biru Streaming yang Baru Hari Ini

Klikprint.co.id – Film Biru Streaming yang Baru Hari Ini bisa kalian tonton di waktu senggang kalian. Rekomendasi film tersebut tentunya menarik dan seru untuk ditonton sebagai obat penghilang rasa lelah kalian.

Film biru yang dimaksud di sini bukanlah film yang berwarna biru ya atau yang berkaitan dengan warna biru, melainkan film yang berjenis dewasa.

Tidak semua usia dapat menonton film ini, karena film ini khusus untuk ditonton oleh orang yang telah berusia 18 tahun ke atas. Film biru dewasa ini termasuk film yang populer dan menarik.

Namun, kenapa hanya untuk usia 18 tahun ke atas yang dapat menonton film ini ya?

Namanya juga film biru ya jadi banyak adegan dewasa yaitu adegan ranjang sampai perkataan yang kasar sepanjang film. Dan hal itu tentunya tidak bisa dan tidak baik ditonton oleh mereka yang belum cukup dewasa.

Untuk itu film biru tersebut tidak bisa dengan bebas ditonton. Perlu juga aplikasi layanan streaming atau situs yang menyediakan semua genre film secara gratis.

Tinggal mana nih yang kalian pilih untuk digunakan menonton film tersebut. Mau itu ditonton secara streaming atau diunduh bisa kalian lakukan.

Film film tersebut tentunya akan seru dan menarik karena banyak adegan dewasa yang cukup menghibur dan bisa jadi menambah rasa penasaran kalian.

Jomblo tidak direkomendasikan menonton karena akan semakin merasa ngenes belum punya pasangan.

Bagi yang sudah menikah, film biru ini juga bisa menjadi referensi nih untuk meningkatkan hubungan kalian dengan pasangan.

Apa sajakah film biru dewasa yang baru dan bisa kalian masukkan dalam daftar film yang akan ditonton di waktu senggang?

8 Rekomendasi Film Biru Streaming yang Baru Hari Ini Film Biru Streaming yang Baru Hari Ini

Seperti yang dikatakan di atas, kalian bisa menonton beberapa rekomendasi film biru streaming berikut ini.

1. White Girl

White Girl merupakan film yang menceritakan seorang mahasiswi, Leah, yang jatuh cinta kepada orang yang baru dikenalnya. Orang tersebut bernama Blue.

Suatu hari, Blue ditahan polisi karena datang ke sebuah pesta liar. Leah membantu Blue agar dapat dibebaskan. Berbagai konflik yang terjadi dalam film ini sangat menarik, belum lagi film ini juga dibumbui dengan adegan dewasa yang juga menggoyahkan.

2. 365 Days

Rekomendasi film biru streaming baru yang dapat ditonton bersama pasangan hari ini yaitu 365 Days. Film ini menceritakan petualangan selama 365 hari.

Terdapat tokoh bernama Don Massimo dan Laura yang merupakan tokoh utama. Laura, ketika berlibur ke Sisilia, Italia, ternyata diculik oleh Massimo yang terobsesi dan jatuh cinta pada Laura.

Anehnya, setelah diculik Laura diberikan waktu selama 365 hari untuk jatuh cinta kepada Massimo.

Banyak sekali adegan mendebarkan yang terjadi selama film ini berlangsung, baik karena adegan dewasa atau pun adegan menegangkan lainnya.

Selayaknya kisah romansa, akan ada kecemburuan dalam hubungan Massimo dan Laura. Tidak hanya itu saja, munculnya karakter baru yang hadir pun menjadi bumbu penghianatan di antara keduanya.

3. Fifty Shades of Gray Fifty Shades of Grey

Film biru yang bisa kalian tonton lainnya yaitu Fifty Shades of Gray ini menceritakan hubungan cinta antara seorang pengusaha muda dan seorang mahasiswa.

Tokoh utama dalam film tersebut yaitu Christian Grey, seorang pengusaha muda, dan Anastasia, seorang mahasiswi jurusan sastra.

Christian yang dipenuhi nafsu dan Anastasi yang terobsesi dengan hubungan cinta yang romantisme ini benar benar berbeda.

Meskipun begitu, mereka saling jatuh cinta hingga melakukan berbagai hubungan ranjang yang sangat di luar dugaan. Banyak sekali rekomendasi adegan yang mereka lakukan dan cukup mencengangkan para penontonnya.

4. Newness

Newness merupakan film yang menceritakan perjalanan dalam menemukan arti cinta dan kehidupan. Pasangan milenial yang hidup di Los Angeles merupakan tokoh utama film ini.

Pasangan yang terlibat dalam hubungan tanpa status ini sama sama terbiasa dengan hidup bebas.

Kesepakatan di antara pasangan tersebut membuat keduanya melewati batas fisik atau pun emosional. Hingga membuat keduanya memahami arti sebuah hubungan.

Hubungan kisah cinta tersebut sangat menarik dan memiliki alur cerita yang seru untuk ditonton.

5. You Get Me You Get Me

Yang suka dengan film jenis thriller bisa mencoba tonton You Get Me. Film ini berkisah seorang tokoh utama bernama Tyler yang sedang diburu oleh seorang perempuan yang pernah tidur dengannya, cinta satu malam.

Pertemuan singkat mereka di sebuah pesta ternyata menjadi awal mula permasalahan dalam film ini.

Perempuan tersebut bernama Holly terus mengganggu Tyler. Obsesi Holly terhadap Tyler ini sampai membuat Holly pindah hanya untuk berdekatan dengan Tyler. Tidak hanya itu saja, Holly bahkan masuk ke kampus tempat Tyler kuliah.

Dalam film ini pun akan disuguhkan banyak adegan erotis yang tidak terduga oleh para penontonnya.

6. Amar

Amar merupakan film yang menceritakan sepasang kekasih yang saling mencintai, Carlos dan Laura. Percintaan mereka ternyata dilakukan secara sembunyi sembunyi alias backstreet dari orang tua mereka.

Film ini seperti namanya Amar yang memiliki arti dalam bahasa Spanyol yaitu mencintai ini merupakan kisah cinta yang menggebu dan penuh gairah.

Berbagai adegan panas yang muncul dalam film ini sangat meresahkan. Hubungan cinta yang mereka jalani ini menjadi sebuah ancaman di masa depan.

Adanya masalah yang datang juga menjadi sebuah pertengkaran yang memang sulit dilewati. Belum lagi masalah dengan orang tua yang meliputi film ini.

7. Addicted Addicted

Film yang menceritakan tentang perselingkuhan hadir dalam film Addicted. Perselingkuhan yang terjadi antara seorang pelukis berbakat dengan galeris ini terjadi begitu saja.

Hingga membuat mereka kehilangan kontrol bahkan sampai galeris tersebut rela menghancurkan keluarganya sendiri.

Berbagai adegan dewasa yang cukup mesra pun bisa kalian nikmati dalam film satu ini.

8. Love for Sale

Berbeda dengan film lainnya, film Love for Sale ini ternyata film yang berasal dari Indonesia. film yang diperankan oleh Gading Marten dan Della Dartyan ini ternyata mengandung adegan dewasa yang cukup berani.

Karena seperti yang kita ketahui, film Indonesia memang masuk dalam kategori yang aman dalam berbagai genre ya.

Ya hal ini juga dikarenakan culture budaya yang ada di Indonesia juga.

Namun pada film ini, banyak adegan dewasa yang cukup berani dan menceritakan kehidupan cinta yang berada di fase dewasa.

Berbagai judul film biru streaming di atas bisa kalian saksikan melalui situs streaming film atau pun aplikasi streaming seperti Netflix, Idlix, dll.

Kalian dapat menikmati berbagai adegan dewasa yang cukup mendebarkan dan membuat jantung kalian deg degan. Siapkan mental dulu sebelum menonton film tersebut ya apalagi bagi para jomblo.

Itu saja 8 rekomendasi film biru streaming yang baru hari ini dan menarik untuk ditonton. Selamat menonton. Terima kasih.