Game Online PC Ringan

Game Online PC Ringan

Jaman sekarang spek game online pc ringan semakin meningkat dan kebanyakan perkembangannya selalu diikuti dengan kebutuhan hardware yang mumpuni. Semua ini disebabkan game fps online pc ringan jaman ini hampir rata – rata menampilkan kualitas grafis yang semakin jernih.

Kita masih bisa tersenyum guys, tenang 🙂 nah berikut ini klikprint.co.id akan coba merekomendasi beberapa game pc ringan seru dengan spek jadul sehingga kalian masih bisa mabar. Meskipun games ini hanya dengan spek yang ringan, games ini juga memiliki kualitas grafis yang ga kalah bagus kok.

So, kalian para gamers dijamin nggak bakalan nyesel deh buat maenin ini gamesLets go cekidot yoooo…!!

Game Online PC Ringan Gratis & Jadul

1. Game Online PC Evolve Stage 2

pc ringan gratis

Evolve Stage 2 adalah Game Online PC Ringan yang dimiliki oleh 2K kemudian dikelola oleh Turtle Rock Studios. Pada jamannya game pc ringan ini bahkan sempat mendapatkan banyak penghargaan, dengan konsep permainan pertempuran yang tak seimbang antara 1 vs 4 ini kemudian dijadikan sebagai revolusioner.

Owh ya bicara soal spek, untuk game Evolve Stage 2 ini memiliki space yang terbilang cukup kecil lho, gamers dapat menjalankannya pada PC dengan processor dual core. Selain itu, dari sisi penggunaan RAM, game ini sudah dapat diijalankan hanya dengan RAM 4 GB saja.

2. Paladins

pc ringan 2020

Ketika pertama kali diluncurkan pada Mei 2016 silam, Paladins kelihatan sangat berkiblat seperti Overwatch, khususnya dari sisi tampilan, mode gameplay, dan skill hero, yang terdapat didalamnya. Mungkin kalian yang pernah memainkan game Battleborn dan akan sangat berharap menemukan aura MOBA disini akan kecewa dengan Paladins. 

Berikut ini adalah spesifikasi yang kalian butuhkan untuk dapat bermain game pc ini berdasarkan data yang diambil dari beberapa situs game online pc ringan. Untuk OS processor cukup Intel Core Duo E6600 / AMD Phenom X3 8750, Vga NVIDIA GeForce GT 8800 / AMD Radeon HD 4850, sedangkan untuk RAM cukup 2 GB saja.

3. World of Warship

pc ringan tanpa download

Dari judulnya game online pc ringan tanpa download ini, kalian sudah pasti paham gameplay dari permainan World Warships ini. Benar, kalian disini akan diajak untuk mengemudikan sebuah kapal perang, untuk itu kalian akan ditugaskan menghancurkan semua kapal musuh yang ada pada satu lautan yang sama dengan posisi kapal kalian.

Jika berbicara presentasi dari grafik dari World Warships Combat sendiri terbilang baik, berikut ini adalah spesifikasi minimum dari World of Warship. Dibutuhkan untuk processor Intel Core 2 Duo 2.66 GHz. Sedangkan untuk memory 4 GB RAM dan Vga 1280×720 Nvidia GeForce atau AMD Radeon HD 7660.

Baca juga : Atrasis Free Fire

Game Online PC Ram 2Gb Terpopuler

1. Game Online PC Sid Meier’s Civillization IV

game online pc ringan anak kecil

Pada game Civilization IV, para pemain dapat mendirikan sebuah kerajaan. Permainan ini dimulai pada tahun 4000 SM dengan mendirikan sebuah kota. Para players dapat memperluas kerajaan ketika sedang bersaing dengan negara musuh. Pada akhirnya, satu kerajaan akan berada di atas yang lain dan meninggalkan tanda yang tak terkalahkan pada sejarah.

Berikut ini adalah daftar spesifiksi yang kami rekomendasikan :

  • CPU : Pentium 4 or Athlon XP
  • CPU : 1.8 GHz
  • RAM : 512 MB
  • OS : Windows 2000/XP
  • VGA : 128 MB Video Card w/ DirectX 8

2. Left 4 Dead 2

valorant

Left 4 Dead 2 adalah sebuah game online pc ringan tanpa download yang dirilis oleh Valve dan bergenre pertempuran. Game ini terbilang seru dan memacu adrenalin, karena kalian akan ditugaskan untuk membunuh zombie sebanyak mungkin. Pada dasarnya Left 4 Dead 2 diperankan oleh 4 orang.

Berikut ini adalah daftar spesifikasi yang kami rekomendasikan untuk Left 4 Dead 2 yaitu :

  • OS: Windows 10
  • CPU: Intel Core 2 Duo @2.4GHz
  • GPU: NVIDIA GeForce GT 7600 / AMD Radeon X1600
  • RAM: 2 GB
  • HDD: 13 GB

Baca juga : Kode Bio FF Pangkat Rank

Game Online PC Terbaik 2021

1. Game Online PC Dragon Nest

avengers

Dragon Nest adalah sebuah game mmorpg online pc ringan (Massively Multiplayer Online Role-Playing Game) yang dikembangkan oleh Sang Developer Eye Identity. Di negara Indonesia, Dragon Nest sendiri kemudian diluncurkan oleh Gemscool. Pada permainan game mmorpg online pc ringan ini terdapat 7 hero yang memiliki kemampuan, karakter, dan keunggulan masing-masing.

Mereka terbagi dalam 7 class yaitu Dark Avenger Class Special dari Warrior, Silver Hunter Class Special dari Archer, Arch Heretic Class Special dari Cleric, Black Mara Class Special dari Sorceress, Ray Mechanic Class Special dari Tinkerer, Oracle Elder Class Special dari Kali, Bleed Phantom Class Special dari Assassin. dan semua karakter tersebut dapat dirubah ketika mencapai level 15 dan 45.

Untuk spesifikasi minimum yang sangat direkomendasikan adalah :

  • OS : Windows XP
  • CPU : Intel Pentium E2200 @ 2.2GHz
  • VGA : NVIDIA GeForce GTX 210
  • RAM: 2 GB
  • HDD: 30 GB

2. Warframe

pro evolution soccer 20

Warframe kemungkinan adalah jawaban yang paling tepat untuk kalian yang suka bermain game perang online pc ringan bergenre ninja, kalian akan bertarung sebagai salah satu prajurit dari pasukan klan Tenno. Sebuah pasukan klan kuno yang sudah tertidur berabad-abad lamanya dan pada akhirnya terbangun untuk berperang kembali.

Musuh kalian adalah Grineer, dari bangsa humanoid yang di buat melalui proses pengkloningan dan mendapatkan kemampuan perang yang sangat kuat. Corpus dari organisasi yang membuat pasukan tempur robot, dan Infested pasukan tempur yang dibuat dari korban virus Technocyte.

Untuk spesifikasi minimum yang sangat kami sarankan adalah sebagai berikut :

  • OS: Windows 7
  • CPU: Intel Core 2 Duo E6400 / AMD Athlon 4000+
  • GPU: NVIDIA GeForce GT 8600 / AMD Radeon HD 3600
  • RAM: 2 GB
  • HDD: 45 GB

Baca juga : Cara Main Free Fire Di PC

Kesimpulan

Kesimpulan yang dapat kami sampaikan bahwa kalian tidak perlu ragu untuk mengeksekusi game pc ini. Semua rekomendasi game online pc ringan yang kami sampaikan ini sebenarnya sangat seru untuk dicoba, akan tetapi pada hakikatnya sangat di perlukan ekspansi untuk ke depannya, apalagi nantinya akan ada fitur multiplayer yang terlihat lebih menjanjikan.

Apabila kalian sedang membutuhkan game strategi online pc ringan dan game survival online pc ringan yang dapat kalian mainkan untuk waktu yang singkat, kemungkinan kalian dapat melirik daftar game pc ringan yang telah kami sampaikan diatas.

Selamat mencoba ya guys…. 🙂