Hello Apk

Hello Apk

Hello Apk – Pada zaman sekarang sudah ada banyak aplikasi yang dapat dipakai sebagai sumber penghasil uang. Aplikasi penghasil uang ini dapat dipakai pada perangkat smarthone Android dan juga iOS. Tetapi, untuk dapat menggunakan aplikasi penghasil uang ini maka jaringan di perangkat ponsel yang dipakai harus tersambung dengan jaringan internet. 

Aplikasi Hello apk adalah sebuah aplikasi yang dapat menghasilkan uang untuk para penggunanya. Aplikasi ini banyak dikenal sebagai aplikasi untuk mencari teman baru menggunakan room chat yang tersedia di dalam aplikasi ini. Tidak hanya sebagai aplikasi untuk mencari teman saja, namun aplikasi Hello ini pun dapat digunakan untuk menghasilkan pundi-pundi uang loh. 

Nah, supaya dapat menghasilkan uang maka kalian harus membuat room chat serta mengobrol dengan para pengguna Hello apk yang lainnya. Apabila ada yang memberi kalian imbalan atau hadiah ketika berada di room chat maka kalian dapat menukarkan hadiah itu menjadi ruby atau berlian merah. Setiap hadiah yang senilai 100 berlian bisa ditukar menjadi 3 ruby. Ruby inilah yang nantinya bisa kalian tukarkan menjadi uang tunai. 

Kalian dapat menukarkan 1 ruby dengan uang tunai sebesar USD 0.165. Tidak hanya dapat ditukarkan dengan uang tunai saja, namun ruby ini pun dapat kalian tukarkan dengan diamond. Nah, diamond ini bisa kalian gunakan untuk membeli hadiah kalau kalian ingin mengirimkan hadiah kepada orang lain sewaktu berada di room chat. Untuk penjelasan lebih lengkap, kalian bisa menyimak ulasan KlikPrint di bawah ini.

Apa itu Hello Apk ?

Hello Apk

Hampir mirip dengan aplikasi penghasil uang yang lain nya, hello apk adalah salah satu aplikasi yang sudah di rilis pada tahun 2021. Dapat dikatakan aplikasi ini masih sangat baru. Lalu bagaimana cara kerja aplikasi hello ini sehingga bisa dengan begitu mudah untuk menghasilkan uang untuk ppara pengguna nya.

Seperti yang sudah kami jelaskan di atas, ada sebuah misi yang perlu dikerjakan oleh para pengguna aplikasi ini. Kalian harus bisa mengumpulkan koin terlebih dahulu. Kalau koin kalian sudah terkumpul, maka koin itu bisa kalian tukarkan melalui aplikasi pembayaran digital seperti Dana, Ovo atau bisa juga lewat ATM.

Dari sekian banyak website yang telah mereview aplikasi ini, banyak yang mengatakan bahwa aplikasi ini bisa benar benar bekerja 100%. Tetapi apakah itu memang benar ? untuk kalian yang penasaran ingin menghasilkan uang dengan mudah melalui aplikasi Hello apk ini. Silahkan kalian ikuti tutorial di bawah ini, kami sudah membagikannya kepada kalian. Tetapi untuk berikutnya, apakah cara itu berhasil atau tidak itu tergantung dari usaha kalian masing masing.

Cara Menggunakan Hello Apk

Apa yang ada di dalam pikiran kalian saat ada sebuah aplikasi yang bisa menghasilkan uang ? Pastinya enak banget kalau kita dapat menghasilkan uang hanya dengan tiduran sambil main hp. Hello apk merupakan salah satu aplikasi yang mungkin bisa kalian coba untuk bisa menghasilkan uang.

Beberapa langkah di bawah ini, kami harap dapat membantu kalian dalam menjalankan aplikasi hello ini. Silahkan ikuti langkah langkahnya nya lalu jalankan di ponsel kalian masing-masing.

Satu hal yang perlu kalian tahu bahwa aplikasi ini belum ada di google play store atau app store. Untuk kalian yang penasaran serta ingin mencoba aplikasi ini, kalian harus mendownload aplikasi penghasil uang yang satu ini melalui web site nya langsung.

Jangan lupa aktifkan sumber tidak di kenal di ponsel android atau unknown sources pada menu pengaturan serta keamanan ponsel kalian. Hal ini harus dilakukan dengan tujuan agar aplikasi yang sudah kalian download di luar google play store itu dapat terbaca oleh sistem.

Cara Install

  1. Pertama, buka aplikasi browser pada ponsel kalian. Kalian dapat menggunakan google chrome, mozila firefox maupun browser yang lain. Pastikan bahwa HP kalian terkoneksi dengan jaringan internet.
  2. Setelah itu ketik pada search bar yaitu link berikut ini: https://s.d/yk8fy
  3. Nantinya akan ada arahan kepada kalian untuk menuju ke dalam halaman download aplikasi hello.
  4. Jika sudah klik pasang lalu tukarkan sekarang untuk mendownlaod aplikasi hello si penghasil uang ini.
  5. Kalian tinggal menunggu proses download hingga benar benar selesai, jika sudah selesai berarti aplikasi nya sudah siap diinstall pada ponsel kalian.
  6. Sekarang pasang aplikasi tersebut seperti memasang aplikasi biasa.
  7. Selesai, aplikasi hello sudah siap untuk kalian gunakan.

Mudah sekali kan untuk cara menginstall aplikasi yang satu ini. sekarang kita akan lanjut ke pembahasan berikutnya. Simak serta ikuti lagi supaya kalian bisa mendapat uang lebih cepat.

Cara Menghasilkan Uang

Hello Apk

Sudah ada banyak sekali website yang membahas bagaimana cara untuk bisa mendapatkan uang dari aplikasi hello ini. Mudah atau sulit nanti silahkan kalian rasakan sendiri. Kalau memang semua aplikasi penghasil uang dapat menghasilkan uang dengan cepat serta mudah, pasti sudah ada banyak orang menjadi kaya mendadak dong di Indonesia.

Langsung saja kita lanjut ke pembahasannya. Aplikasi hello ini memiliki misi tertentu yang harus kalian selesaikan jika kalian ingin mendapatkan uang. Misi nya ialah mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya. Koin yang sudah kalian peroleh ini nantinya bisa kalian tukarkan dengan uang tunai. Semakin banyak koin yang bisa kalian dapat maka semakin banyak juga jumlah uang yang dapat kalian kumpulkan. Lalu bagaimana cara untuk bisa mendapatkan koin itu ?

Cara Mengumpulkan Koin

Kalau kalian sudah sering menggunakan aplikasi yang sejenis pasti kalian sudah tidak asing lagi dengan yang namanya kode referral. Ya, kebanyakan aplikasi penghasil uang pasti mempunyai misi lain untuk membagikan kode referral. Kode ini dapat kalian bagikan kepada siapa pun. Dengan harapan mereka pun akan mengikuti jejak kalian, yaitu memakai aplikasi hello ini. Pada tahapan ini lah kalian akan bisa mendapatkan komisi berupa koin yang bisa kalian tukarkan dengan uang.

Langkah-langkah yang harus kalian lakukan antara lain adalah:

  1. Silahkan kalian lakukan check in setiap hari. Jadi kalian harus membuka aplikasi ini setiap hari secara berturut turut.
  2. Selanjutnya undang teman kalian memakai kode referral.
  3. Selanjutnya silahkan kalian buat postingan pada aplikasi ini.
  4. Jalankan misi yang tersedia di dalam aplikasi hello apk.
  5. Semakin lama kalian berselancar di dalam aplikasi ini, maka akan semakin banyak juga koin yang bisa kalian kumpulkan
  6. Lakukan hal ini secara berulang-ulang untuk bisa mendapatkan koin sebanyak-banyak nya. Terus lakukan dan lakukan terus jangan berhenti.

Jika ada yang bertanya, berapa nilai satu koin kalau di rupiahkan ? Ya, pasti beberapa dari kalian akan ada yang menanyakan hal ini untuk mengetahui uang yang bisa dihasilkan dari setiap koin nya. 1 koin itu setara dengan uang Rp. 5.000 . Tidak percaya ? silahkan kalian coba sendiri.

Cara Tarik Tunai

Setelah kalian mengetahui bagaimana cara untuk bisa menggunakan aplikasi hello ini hingga cara untuk bisa mendapatkan uangnya, sekarang kita akan membahas bagaimana caranya menarik uang yang sudah berhasil kalian kumpulkan. Uang dari aplikasi ini dapat kalian cairkan melalui beberapa aplikasi dompet digital seperti OVO, DANA, Go Pay, Link Aja hingga ATM. Jika kalian adalah pengguna salah satu nya, dapat install aplikasi dompet digital tersebut salah satu.

  • Baik, kami anggap kalian sudah mendownload aplikasi yang sudah dijelaskan tadi.
  • Berikutnya silahkan kalian buka si aplikasi Hello di ponsel kalian. Lalu klik profil kalian.
  • Pilih menu dompet untuk melihat saldo yang sudah berhasil kalian kumpulkan.
  • Lalu klik “Tarik Uang” untuk bisa mulai mencairkan uang tersebut.
  • Selanjutnya tulis nominal uang yang ingin kalian cairkan. Pencairan ini dapat kalian lakukan dengan nominal minimal Rp. 400.
  • Selanjutnya kalian pilih media untuk pencairan, pilih salah satu dari aplikasinya OVO, Dana, Link Aja, Go Pay atau Atm.
  • Jika sudah tekan “Hubungkan”
  • Kemudian masukkan pin akun dari aplikasi dompet digital milik kalian.
  • Lalu buka aplikasi dompet Digital, log in serta tekan tombol tarik uang sekarang.
  • Tidak lama, uang dari aplikasi Hello tadi akan masuk ke dalam saldo dompet digital payment kalian.
  • Selesai, dengan begitu kalian sudah berhasil melakukan pencarian uang dari aplikasi ini ke aplikasi pembayaran yang biasa kalian pakai.

Selesai. Sekilas jika disimak dari penjelasan di atas, cukup mudah bukan untuk bisa menghasilkan uang dari aplikasi Hello. Ya, walaupun begitu kalian harus tetap waspada serta berhati-hati dalam menyikapi maraknya penggunaan aplikasi penghasil uang. Syukur bila memang begitu adanya, dan satu lagi jangan pernah mau jika anda.