Link Rupiah Penghasil Uang

Link Rupiah Penghasil Uang

Link Rupiah Penghasil Uang – Saat ini untuk bisa menghasilkan uang bisa dikatakan cukup mudah, tidak hanya dengan bekerja secara offline saja namun saat ini sudah banyak penyedia layanan online yang memberikan tawaran penghasilan uang yang lumayan besar jumlahnya. Salah satu situs layanan yang sedang banyak dibicarakan ialah Link Rupiah penghasil uang. Oleh sebab itu, KlikPrint akan mengulasnya secara lengkap pada kesempatan kali ini.

Ada beragam cara yang bisa dilakukan untuk memperoleh penghasilan secara online, mulai dengan cara berjualan, menjadi konten kreator di Youtuber, publisher atau hingga mengikuti beberapa game atau aplikasi yang bisa menghasilkan uang, tentu saja semua itu perlu kalian pilih supaya bisa lebih nyaman dalam menjalankannya. Nah untuk itu Link Rupiah ini masuk sebagai salah satunya dengan cara menghasilkan uang yang agak berbeda dengan kebanyakan aplikasi penghasil uang yang lain.

Kebanyakan dari aplikasi penghasil uang itu mengharuskan kalian untuk mengerjakan beragam misi seperti membaca berita, menonton video pendek, atau mengundang teman untuk bergabung. Nah pada Link Rupiah penghasil uang ini, kalian tidak harus melakukan hal hal itu, sebab caranya lebih mudah namun kalian pun harus lebih berhati-hati sebab banyak sekali layanan penghasil uang yang ternyata menjadi aplikasi scam atau semacam penipuan.

Mengingat ada banyak penipuan, maka dari itu kami akan memberikan info lengkap mengenai skema dan misi apa yang harus kalian selesaikan supaya bisa mendapatkan saldo gratis di website Link Rupiah.

Pada kesempatan kali ini, kami akan memberikan sedikit ulasan untuk dapat kalian simak serta dapatkan tentang situs Link Rupiah penghasil uang yang terbaru. Kalau kalian masih bingung dan belum tahu tentang situs Link Rupiah ini, kalian tidak perlu cemas. Karena di bawah ini kami akan memberikan tata cara dan juga penjelasan secara rinci mengenai situs Link Rupiah penghasil uang.

Apa itu Link Rupiah Penghasil Uang ?

Link Rupiah Penghasil Uang

Link Rupiah penghasil uang merupakan sebuah penyimpanan link di Indonesia yang saat ini sudah memiliki 14.000 lebih pengguna yang telah mendaftar di dalamnya. Situs yang satu ini pun telah memberi penghasilan dengan total pembayaran sekitar $252.000 kepada semua penggunanya.

Nah, untuk bisa mendapatkan uang jajam tambahan, kalian hanya perlu mempersingkat link ini supaya mudah diakses oleh orang lain. Yang jadi hal terbaik dari situs ini adalah kalian akan mendapatakan komisi dari setiap link yang kalian share atau bagikan.

Komiai itu dihitung dari total kunjungan per 1.000 tayang maupun menggunakan sistem CPM. Cost Per Million atau CPM akan memberi kalian penghasilan dari seberapa banyak pihak yang mengklik atau mengunjungi link yang telah kalian share sebelumnya.

Setiap seribu tayang itu akan dihargai sebeaar Rp 70 ribu, lalu pendapatan kalian akan semakin besar lagi jika kunjungan itu berasal dari luar negeri, contohnya dari Amerika Serikat atau Kanada. Kemudian, penghasilan kalian itu dapat kalian cairkan melalui rekening bank, dompet digital seperti Go-Pay, DANA, OVO, maupun ditukar dengan pulsa.

Cara Daftar

Bagi kalian yang masih sedikit bingung namun ingin menggunakan situs Link Rupiah penghasil uang ini mudah sekali untuk bisa memperoleh dan juga untuk mendaftarkannya. Kalian hanya perlu mengunjungi situs linkrupiah.com

Kalau sudah masuk ke dalam situs tersebut, kalian bisa langsung mencentang menu garis titik 3, lalu kalian pilih Sign Up untuk bisa melanjutkan proses pendaftaran Link Rupiah penghasil uang terbaru ini. Berikutnya, kalian bisa langsung mengisi formulir yang sudah tersedia di situs tersebut secara benar dan harus teliti, lalu kalian bisa melanjutkan dan menyelesaikan mengisi kode Catptcha.

Langkah selanjutnya ialah kalian dapat mengklik pilihan ‘I Agree to the Terms of Use and Security’, jika sudah kalian dapat melanjutkannya dengan mencentang register pendaftaran yang sudah muncul di situs tersebut.

Berikut ini adalah langkah langkah yang lebih detailnya:

  1. Pertama kalian bisa buka situs melalui web dengan alamat berikut ini: linkrupiah.com
  2. Lalu pilih Sign Up pada menu di bagian atas
  3. Kemudian kalian masukkan alamat email dan akun ID kalian tanpa menggunakan spasi
  4. Kalian perlu membuat 8 karakter kata sandi atau password dan juga ketikkan lagi kata sandi itu pada kolom yang ada bawahnya
  5. Centang konfirmasi pada tulisan ‘Saya bukan robot’ lalu ‘I agree to the Terms of Use & Privacy Policy’.
  6. Berikutnya kalian pilih Register
  7. Selesai!

Cara Kerja Link Rupiah

Cara kerja dari situs link rupiah penghasil uang ini sangat mudah untuk dapat kalian coba, sebab cara kerjanya hanya perlu membagikan link yang telah disediakan dan kalian akan mendapatkan uang, salah satu contoh untuk kalian supaya bisa mendapatkan uang dapat kalian bagikan link video seperti tik tok pada website link rupiah penghasil uang yang kalian punya.

Setelah kalian memasukan link tadi nantinya link itu akan di Shortener Link, setelah melakukan shorten link itu kalian harus langsung membagikan link yang telah di shorten sebanyak mungkin, kalau kalian mengklik link yang telah di shorten maka nantinya akan muncul iklan dahulu sebelum memasuki link utama yang mau kalian masukan.

Penghasilan kalian akan di dapatkan dari iklan pertama yang kalian klik link sebelum memasuki link utama itu yang ingin kalian kunjungi, di dalam situs ini bisa kalian dapatkan uang sebesar 25.000 rupiah hingga 85.000 rupiah setiap per 1000 orang yang telah klik link yang kalian bagikan tadi.

Cara Menggunakan Situs Link Rupiah

Untuk cara menggunakannya sangatlah sederhana serta mudah untuk kalian yang mau coba menggunakan situs linkrupiah.com ini, sebab dengan memakai link apa saja yang kalian punya itu akan dapat menghasilkan uang yang kalian inginkan, berikut ini kami sudah berikan langkah atau cara menggunakan situsnya.

  1. Pertama yang harus kalian lakukan adalah mengecek koneksi internet.
  2. Copy link dari tik tok atau link dari aplikasi apapun yang mau kalian bagikan di situs link rupiah.
  3. Berikutnya kalian dapat masuk ke dalam alamat website https://bit.ly/2Semxhu, setelah kalian masuk ke situs itu, kalian centang tombol login lalu masukan akun link rupiah yang kalian punya.
  4. Berikutnya paste atau tempel link yang telah kalian salin pada kolom yang telah tersedia di dalam web tersebut, lalu centang tombol shorten.
  5. Kemudian salin / copy link yang telah di shorten, kemudian lanjut untuk share di media sosial kalian seperti wa, ig, fb, atau yang lainnya.
  6. Kalau kalian ingin melihat uang yang sudah kalian dapatkan dapat centang tombol CPM.
  7. Lalu dapat kalian centang menu penarikan jika saja kalian ingin mengambil uang yang sudah kalian dapatkan.
  8. Selesai, selamat mencoba!

Apakah Situs ini Aman?

Kalau ada dari kalian yang bertanya tentang situs seperti ini aman atau malah menipu, linkrupiah.com ini sangat aman untuk dapat kalian gunakan untuk bisa mendapatkan uang jajan tambahan. Namun dalam hal kebenaran dari situs ini bisa menghasilkan uang atau tidak, kami masih belum menemukan jawabannya sebenarnya.

Seperti yang sudah kalian semua ketahui, akhir-akhir ini sangat banyak banyak situs ataupun aplikasi yang menawarkan layanan untuk mendapatkan uang dengan cara menyelesaikan tugas serta mengundang orang lain untuk bergabung.

Banyak sekali situs atau aplikasi seperti ini yang hanya menjadi skema penipu untuk bisa memperoleh keuntungan pribadi. Jadi, kami agak kurang merekomendasikan situs seperti ini untuk kalian coba apalagi kalain sampai mengeluarkan uang untuk membuka tugasnya, lebih baik kalian coba bermain di Saham maupun reksa dana saja melalui Aplikasi yang sudah jelas terdaftar pada OJK.

Akan tetapi kalau kalian tetap ingin mencobanya pun tidak menjadi masalah, pastikan kalian mempunyai treman yang telah mencoba situs ini yang dapat kalian tanyakan tips serta triknya. Di samping itu pun kalian harus siap terima resiko kalau terjadi hal yang tidak diinginkan kedepannya.