Pembaruan FM WhatsApp v9.27 (Update FMWA Terbaru)

FM WhatsApp apk yang terbaru adalah versi 9.27, Sudah update fitur pembaruan anti banned dan banya keunggulan lainya, Kamu bisa unduh disini.

Ada beberapa alasan mengapa banyak pengguna lebih memilih mod WA ini. Alasan ini tidak hanya bersumber dari peluang yang ditawarkan, ternyata FM WA memiliki keunggulan yang tidak dimiliki para pesaingnya. Berikut adalah beberapa di antaranya:

  • Pengaturan jendela obrolan: Memungkinkan pengguna untuk menambah atau mengurangi ukuran jendela obrolan sesuai keinginan, termasuk pengaturan font, dll.
  • Dual WA: Di sini pengguna dapat menambahkan nomor lain ke FM WA tanpa mengunduh aplikasi aslinya. Anda juga dapat menggunakan WA Asli dan WA FM dengan nomor yang berbeda dalam 1 ponsel tanpa menghapusnya.
  • Grup: Grup di WA biasanya terlihat sama, di sini pengguna dapat beralih grup. Tema sudah ada untuk mengubah tampilan dan pengguna dapat menambahkan lebih banyak anggota.

Pembaruan Fitur FM WhatsApp v9.27

Pembaruan Fitur FM WhatsApp

Ada banyak update dari sisi keunggulan fmwhatsapp versi 9 27, Selengkapnya seperti berikut

Pilihan tema

Bosan dengan tampilan WA yang asli? Fm whatsapp hadir untuk menjawab kebosanan Anda dengan fungsi ganti topik. Selain itu, tema yang dapat diunduh juga berbeda, sehingga pengguna tidak akan bosan dengan pilihan yang terbatas.

Tanda centang biru

Fitur ini cukup unik karena sangat efisien. Pengguna WA sering tidak ingin melihat apakah mereka telah membaca pesan sebelum membalas. Untuk berbagai alasan dan untuk melindungi privasi.

Untungnya, FmWA memiliki solusi untuk masalah ini. Mod WA ini hanya bisa menandai status chat dengan warna biru jika sudah membalas pesan. Jadi Anda tidak perlu khawatir dengan centang biru hanya karena Anda sudah membaca pesannya.

Lihat pesan yang ditarik

Salah satu fitur yang berguna dari WA asli adalah kemampuan untuk mengekstrak atau menghapus pesan yang dikirim dalam jangka waktu tertentu. Namun di sisi lain, sering kali menimbulkan rasa ingin tahu pada penerima dan keinginan untuk mengetahui makna pesan.

Masalah ini membuat banyak aplikasi WA mod yang menyediakan fungsionalitas untuk membaca pesan yang dihapus termasuk FmWA. Jadi Anda tidak perlu khawatir lagi menghapus pesan karena sekarang Anda bisa membaca keseluruhan pesan.

Anda tetap dapat membaca isi pesan meskipun pengirim telah lama menghapus pesan tersebut.

Kirim pesan tanpa menyimpan kontak

Jika Anda berada di WA asli, Anda harus terlebih dahulu menyimpan kontak penerima dan kemudian mengirim pesan. Dengan FmWA ini tidak perlu. Karena FmWA menawarkan fungsi yang mirip dengan mengirim SMS.

Artinya, Anda cukup memasukkan nomor penerima, ketik pesan yang ingin Anda kirim, lalu kirim pesan tersebut. Ini lebih efisien karena Anda tidak membuang waktu untuk menghemat kontak. Dan dari segi memori, karena memori Anda akan terbebas dari kontak yang tidak berguna.

Lihat status yang dihapus

Status atau cerita WA biasanya dihapus setelah 24 jam atau ketika pemiliknya menghapusnya secara manual. Nah, jika Anda tertarik dengan status kontak Anda yang dihapus, Anda dapat menggunakan FmWA ini.

Dalam aplikasi ini Anda dapat melihat cerita mana yang masih aktif dan mana yang telah dihapus.

Manipulasi status online

Status online adalah masalah privasi yang sulit dipecahkan oleh pengguna WA asli. Oleh karena itu, FmWA menawarkan fitur berupa manipulasi status online. Dalam kapasitas ini, pengguna memiliki kebebasan untuk menunjukkan status online mereka atau tidak.

Menariknya, Anda dapat sepenuhnya menyembunyikan status online Anda dan sepenuhnya menyembunyikan status terbaru Anda. Atau mungkin menunjukkan bahwa negara selalu online untuk beberapa tujuan.

Kirim pesan kosong

Banyak pengguna mungkin tidak memerlukan fitur ini. Namun, ini berbeda dari aplikasi aslinya. Keuntungannya mungkin Anda dapat menggunakannya untuk menguji jaringan Anda tanpa yakin apa yang harus dicetak.

Filter panggilan masuk

Terkadang ada kontak yang tidak ingin Anda hubungi. Mereka bisa menjadi spammer, pembenci, atau orang yang hanya mencoba mengganggu Anda. Untuk menyiasatinya, Anda bisa menggunakan FmWA.

Salah satu fitur menarik dari FmWA adalah filter panggilan masuk. Anda dapat memilih siapa yang dapat menghubungi Anda melalui WA. Fungsi ini tentunya sangat berguna tidak hanya untuk memfilter kontak yang mungkin Anda panggil.

Namun bisa juga digunakan pada waktu-waktu tertentu. Misalnya saat sedang rapat dan tidak bisa diganggu. Anda dapat berhenti menerima panggilan tanpa mematikan telepon. Sangat menarik bukan?

Jumlah karakter

Penyebaran informasi status terkadang merupakan pilihan terbaik karena volume dan kesederhanaannya. Namun, di WA asli, kami hanya dapat menulis 139 karakter.

Untungnya, FmWA 2021 telah dimodifikasi untuk memungkinkan Anda menulis status dengan panjang maksimum 255 karakter. Sangat berguna untuk menyebarkan informasi yang membutuhkan banyak teks.

Sembunyikan status

Apakah Anda ingin sering melihat status seseorang tetapi tidak ingin pemilik negara mengetahuinya? Gunakan FmWA karena aplikasi ini dapat menyembunyikan status browser Anda sehingga Anda dapat dengan bebas melihat cerita orang tanpa mengetahuinya.

Faktanya, WA asli dapat melakukan ini, tetapi akibatnya Anda tidak dapat melihat siapa yang melihat cerita Anda. Nah, ini tidak akan terjadi dengan FmWA.

Download Aplikasi FM WhatsApp Versi 9.27 (Update 2022)

FM WhatsApp v9 27
Pengembang AplikasiFouad Mods
Ukuran File Apk50 MB
Pembaruan VersiApril 2022 v9.27
Link DownloadFMWA Apk

Panduan Pemasangan Aplikasi

  1. Langkah pertama adalah mengunduh file APK dari tautan yang disediakan.
  2. Setelah unduhan berhasil, Anda dapat membuka menu Pengaturan dan memilih opsi Biometrik dan Keamanan.
  3. Dari menu Biometrik dan Keamanan, pilih Instal Aplikasi Tidak Dikenal.
  4. Kemudian aplikasi yang berbeda ditampilkan. Anda dapat memilih aplikasi File Saya, lalu mengaktifkan Izinkan dari sumber ini.
  5. Nanti kamu bisa buka file download FM WA untuk menginstalnya.

Cara Memperbarui FMWhatsApp

Download Aplikasi FM WhatsApp Versi 9 27

Penting untuk memperbarui aplikasi WA FM ini secara berkala. Selain update fitur, update tersebut juga meningkatkan keamanan akun agar tidak terkena banned. Di bawah ini adalah beberapa langkah untuk memperbarui FM WA.

  1. Buka aplikasi FM WA dan masuk ke menu Setting.
  2. Setelah itu, Anda dapat memilih opsi peningkatan.
  3. Kemudian pilih opsi “Check for Updates” untuk mengecek FM WA versi terbaru.
  4. Jika versi yang lebih baru tersedia, Anda akan secara otomatis terhubung ke Google Chrome untuk mengunduh tautan unduhan pembaruan.
  5. Anda dapat mengklik tautan untuk memperbarui sistem FM WA secara otomatis.

Menggunakan FMWA 2022 adalah cara untuk melihat aplikasi WA yang baru. Meskipun memiliki fitur anti-ban, masih ada peluang untuk diblokir dari aplikasi ini karena ini adalah aplikasi MOD dan belum menjadi aplikasi resmi.

Pengaturan Fitur FMWhatsApp

Ada banyak settingan FMWhatsApp yang wajib kamu ketahui seperti dibawah ini

Cara Unggah Snap Video Panjang

  • Langkah pertama pastikan FM WA sudah terpasang dengan benar di smartphone Anda.
  • Lalu pergi ke Status.
  • Kemudian klik ikon gunting.
  • Kemudian pilih video panjang yang ingin Anda unduh.
  • Selesai

Cara membuat WA Centang Satu

  • Buka Pengaturan dan kemudian klik YoMods.
  • Pilih Privasi dan Keamanan.
  • Gulir ke bawah, lalu klik Kontak dan aktifkan Sembunyikan Tanda Centang Biru dan Sembunyikan Dua Tanda Centang.
  • Selesai

Ya, mungkin hanya dua fitur yang bisa saya jelaskan. Karena akan memakan waktu lama jika saya menulis penjelasan semua fungsinya.

Kelemahan Aplikasi FM WhatsApp Versi Lama

  • Perangkat lunak Rawan

Hampir semua jenis WA MOD cenderung menyuntikkan malware dan spyware ke dalam perangkat atau smartphone.

Hal ini diketahui berdasarkan data resmi dari sebuah studi dari Internet Research Institute.

Ketika ponsel pengguna terkena malware dan spyware, sistem secara otomatis berisiko, termasuk data pengguna yang dapat dicuri oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Risiko WA FM dan Yo WA ini dapat dihindari dengan tidak menginstal aplikasi WA MOD dan hanya menggunakan WA resmi untuk keamanan pengguna.

  • Bisa Kena Ban

Mengutip situs resmi WA, pihaknya telah mengambil tindakan tegas terhadap pengguna WA MOD dengan melakukan pemblokiran akun.

Proses penguncian akun ini akan diterapkan sementara atau bahkan permanen, terutama jika Anda terus menggunakannya.

Jika telah diblokir secara permanen, akun Anda tidak akan dapat lagi menggunakannya sampai Anda masuk ke WA.

  • Tidak dienkripsi

Bahaya WA FM dan Yo WA selanjutnya adalah tidak terenkripsi, sehingga semua aktivitas Anda di akun tersebut rentan bocor.

Selain itu, pengembang WA MOD mungkin mengetahui seluruh isi percakapan dan ini menimbulkan risiko pencurian data serta risiko privasi.

Tidak seperti WA resmi yang menerapkan enkripsi ujung ke ujung, semua data dan percakapan di akun dilindungi dan bahkan tidak dilacak.

  • Spam Ads

Pengembang WA MOD rata-rata memperoleh penghasilan dari hasil iklan yang mereka tempatkan di halaman utama aplikasi.

Iklan ini tidak hanya mengganggu, tetapi juga dapat berisi virus yang mengarah ke situs web berbahaya.

Melalui situs resmi WA Inc, petugas menyatakan tidak bertanggung jawab atas pengoperasian aplikasi WA WA Yo atau FM di Android.

by: klikprint.co.id