Teman Gila Penghasil Uang

Teman Gila Penghasil Uang

Teman Gila Penghasil Uang – Download Versi Terbaru for Android Gratis review fitur pembaruan dan tutorial cara instal untuk semua type hp.

Seiring dengannya perkembangan teknologi, sekarang mulai banyak bermunculan aplikasi yang bisa dipakai untuk mencari penghasilan tambahan.

Beberapa aplikasi penghasil uang itu juga diklaim benar-benar bisa membayar para pemakainya, salah satunya Teman Gila Apk. Meskipun apk yang satu ini terbilang baru, tapi cukup populer di kalangan para pengguna smartphone.

Tak jauh berbeda dari apk lainnya yang mbisa menghasilkan uang mengharuskan penggunanya menyelesaikan beberapa misi, Teman Gila juga menawarkan misi yang harus diselesaikan pemakainya agar bisa dapat komisi.

Penasaran bagaimana cara kerjanya? Apakah Teman Gila apk benar-benar bisa membayar pemakainya atau tidak? Simak ulasan lengkapnya di bawah ini!

Pengertian Teman Gila Apk

Teman Gila Penghasil Uang

Seperti apk penghasil uang lainnya, Teman Gila Apk juga mengharuskan pemakainya menyelesaikan misi supaya bisa mendapatkan uang. Misi yang disediakan juga sangat mudah, yakni hanya menonton video saja.

Nantinya jika sudah menyelesaikan misi, pengguna langsung bisa mendapatkan komisi sesuai yang sudah dijanjikan. Cukup menarik, bukan?

Bagaimana Cara Mendaftar?

Sebelum bisa memakai aplikasi ini, tentu kamu harus mendaftarkan diri terlebih dahulu. Teman Gila apk tidak tersedia di Google Play Store, jadi kamu perlu mengunjungi situs resminya untuk melakukan pendaftaran. Berikut langkah-langkahnya!

  1. Buka browser di smartphone atau laptop kamu.
  2. Buka situs resmi di teman-gila.com
  3. Pada bagian “Belum punya akun?” klik “Daftar Sekarang“
  4. Masukkan nomor telepon aktif, kata sandi untuk log-in, konfirmasi kata sandi, & ID perujuk (boleh dikosongkan jika tidak ada)..
  5. Centang pada bagian “Persyaratan Layanan“.
  6. Klik pada tombol “Daftar Sekarang“.
  7. Tunggu beberapa saat sampai proses pendaftaran berhasil.
  8. Selesai.

Bagaimana Cara Kerjanya?

Teman Gila Penghasil Uang

Jika proses pendaftaran sudah berhasil, pengguna diberi hadiah yaitu bonus saldo sebesar Rp 5 ribu. Selanjutnya, kamu juga harus mengetahui bagaimana aplikasi ini bekerja.

Supaya bisa menghasilkan uang dari aplikasi Teman Gila, kamu harus menyelesaikan misi yaitu melihat video dengan menekan tombol berlogo dollar yang ada dibagian tengah layar.

Nantinya akan muncul misi-misi yang bisa dikerjakan pada bagian “Klasifikasi Video“, tonton video sampai batas harian sesuai dengan level keanggotaan milik kamu.

Bagi pengguna yang masih baru bisa mendapatkan level keanggotaan “Ahli Biasa” & bisa melihat video sebanyak 2 kali dalam 1 hari. Komisi yang bisa didapat setiap selesai melihat video adalah Rp 500, jadi kamu bisa mendapatkan penghasilan Rp 1000 setiap harinya.

Tapi bagi kamu yang tertarik untuk mendapatkan komisi yang lebih banyak, bisa melakukan upgrade level caranya yaitu deposito ke apk ini. Level yang tersedia juga cukup banyak, mulai dari level VIP 1 sampai VIP 12.

Supaya bisa upgrade level ke VIP 1, pengguna harus melakukan deposito sebesar Rp 20 ribu & bisa menyelesaikan misi menonton video sebanyak 5 kali dalam 1 hari.

Selanjutnya untuk upgrade level ke VIP 12, pengguna harus melakukan deposito sebesar Rp 120 juta & bisa menyelesaikan misi menonton video sebanyak 10 kali.

Kelebihan Apk Teman Gila

Berikut adalah beberapa kelebihan dari Teman Gila apk penghasil uang yang sedang populer satu ini!

Proses Pendaftaran Mudah
Meskipun apk ini tidak tersedia di Google Play Store, tapi proses pendaftaran lewat website resmi cukup mudah. Hanya perlu beberapa langkah saja sudah bisa menghasilkan uang. Data yang diperlukan untuk mendaftar hanya nomor telepon aktif saja.

Cara Kerja Sederhana
Selain proses pendaftaran yang mudah, cara kerjanya juga mudah yaitu pengguna hanya perlu menonton video agar bisa meraih komisi harian. Video yang harus ditonton juga sudah tersedia di “Klasifikasi Video“, sehingga pengguna bisa langsung menonton sesuai dengan batas harian.

Dapat Komisi Pendaftaran
Jika pengguna sudah berhasil melakukan pendaftaran, pihak apk pun sudah menyediakan hadiah berupa komisi sebesar Rp 5 ribu yang langsung masuk ke saldo pengguna.

Kekurangan Apk Teman Gila

Teman Gila Penghasil Uang

Meskipun menawarkan banyak kelebihan, tapi aplikasi ini juga mempunyai beberapa kekurangan diantaranya:

Deposito untuk Upgrade Level
Meskipun bisa dipakai dengan cara dimode gratis, tapi bagi pengguna yang ingin merasakan penghasilan lebih besar diharuskan untuk naik level & melakukan deposito yang jumlahnya tidak sedikit.

Belum Tersedia di Toko Aplikasi Resmi
Seperti yang sudah kita ketahui, aplikasi ini belum tersedia di Google Play Store masih diragukan keamanannya. Untuk itu pengguna harus cerdas & berhati-hati ketika memakai aplikasi yang satu ini.

Belum Terdaftar di OJK
Seperti yang sudah kita ketahui bersama, kalau apk yang satu ini belum terdaftar di OJK. Jadi keamanan & legalitasnya belum bisa dijanjikan 100%.

Apakah Termasuk Scam?

Karena aplikasi satu ini belum tersedia di Google Play Store, keamanannya juga belum bisa dipastikan. Jadi segala hal yang terjadi ketika memakai aplikasi tersebut tidak bisa dipertanggung jawabkan.

Tidak hanya itu, skema deposito yang diterapkan juga riskan untuk disalahgunakan & menjurus pada tindak penipuan.

Karna seluruh kebijakan & peraturan yang ada hanya bisa diatur oleh pihak developer. Jika suatu saat pihak developer memilih untuk menghilangkan apk pun tidak perlu meminta izin para penggunanya, jadi disarankan untuk menghindari melakukan deposito dalam jumlah besar.

Cara Lain Mendapatkan Komisi Selain Menonton Video

Selain hanya menonton video, pengguna juga bisa mendapatkan tambahan komisi lain dengan cara membagikan kode undangan ke teman ataupun media sosial. Supaya bisa mendapatkan banyak komisi, kamu bisa mengundang teman sebanyak-banyaknya untuk memakai apk penghasil uang ini.

Akhir Kata

Itulah penjelasan lengkap dari saya mengenai aplikasi Teman Gila. Bagi yang memang tertarik ingin mendaftar, saran saya pilihlah level keanggotaan Ahli Biasa, dimana tidak mengharuskan kamu untuk melakukan deposito. Karena selama kamu tidak melakukan deposito, maka bisa dibilang aplikasi ini aman untuk dipakai.