Twitter 16 Aisyah

Twitter 16 Aisyah – Berikut ii adalah penjelasan tentang Twitter 16 Aisyah, simak ulasan lengkapnya dibawah inii sampai selsai.

Jagat Twitter baru saja ini digemparkan oleh cerita ironis Aisyah, gadis mumi di Temanggung. Kata kunci Aisyah juga sempat jadi viral topic pada Selasa, 18 Mei 2021.

Sampai sekarang, sudah ada beberapa puluh ribu ciutan berkaitan cerita ironis Aisyah. Banyak warganet yang bersedih dan sedih dengan cerita gadis kecil yang diketemukan hampir seperti mumi di Dusun Bajen, Kabupaten Temanggung beberapa lalu.

Aisyah diperhitungkan dibunuh oleh ke-2 orang tuanya dengan ditenggelamkan ke bak sampai wafat. Hal itu dilakukan sesudah Aisyah diruqyah karena Aisyah dipandang nakal dan kerasukan genderuwo.

Isi Artikel

Lakukan ruqyah pada Aisyah

Lakukan ruqyah pada Aisyah

Awalnya, ke-2 orang tuanya minta 2 orang dukun yang tetangganya untuk meruqyah Aisyah. Ke-2 Dukun itu ungkap jika Aisyah nakal dan menyusahkan karena dirasuki gendruwo. Untuk itu, mereka merekomendasikan ke-2 orangtua Aisyah untuk menenggelamkannya dalam bak sampai wafat.

Ke-2 dukun itu lalu membaringkan Aisyah di kamarnya. Mereka berkelit jika Aisyah akan bangun kembali. Tetapi sesudah empat bulan lama waktunya, Aisyah tidak juga bangun.

Penemuan mayat Aisyah

Penemuan mayat Aisyah

Badan imut Aisyah yang sudah tidak memiliki daya itu awalannya dijumpai oleh Budhenya (tante) yang sedang berkunjung rumah orang tuanya dan punya niat menengok Aisyah yang diberitakan tengah sakit.

Awalannya, Budhe itu bersilaturahmi dengan Kakek dari Aisyah dan bertanya kehadiran Aisyah. Kakek itu ungkap jika Aisyah sudah empat bulan tidak mendatanginya karena sakit.

Dari situlah Budhe dan Kakeknya Aisyah tiba langsung ke rumah Aisyah. Mereka merasakan mayat Aisyah ditidurkan dalam sebuah kamar dengan keadaan hampir jadi rangka seperti mumi. Ke-2 orang-tua Aisyah akui Aisyah dirukyah dan akan selekasnya bangun.

Budhe Aisyah juga langsung memberikan laporan peristiwa itu ke Kepala desa Bejen, jika ada penemuan mayat di Desa Paponan, Kec. Bejen, Kab Temanggung. Dari situlah Kepala desa langsung memberikan laporan peristiwa itu ke faksi berwajib.

Video terkait lainnya :

Kesimpulan

Begitulah kisah tragis Aisyah, gadis berusia 7 tahun yang ditemukan meninggal dengan kondisi nyaris seperti mumi di Temanggung. Kisah tragis Aisyah tersebut sempat menjadi trending topic Twitter.