Video Bokeh Hongkong Full HD

Video Bokeh Hongkong

Video Bokeh Hongkong Full HD 2021 JPG Offline, Jepang/Japanese, China, Thailand, Korea, Asia, Indonesia Full HD No Sensor Translation. Selanjutnya simak ulasan di bawah ini hingga selesai.

Saat ingin membuat sebuah video dengan konsep yang indah, pastinya kalian tidak boleh mengambil gambar dengan sembarangan. Kalian harus memerhatikan bagaimana cara pengambilan footage serta apa aplikasi yang dibutuhkan untuk mengeditnya. Nah, itulah mengapa kalian membutuhkan yang namanya video bokeh Hongkong.

Apa sih yang dimaksud dengan video bokeh Hongkong ? Jadi, disebut dengan dengan video bokeh Hongkong sebab kalian dapat menemukan banyak sekali koleksi video bokeh yang indah untuk dilihat kalau kalian menggunakan aplikasi yang tepat.

Jadi, pada kesempatan kali ini kalian akan mengetahui beberapa aplikasi bagus yang dapat kalian pakai untuk mengedit video menggunakan konsep bokeh. Nah, video bokeh Hongkong sendiri biasanya digunakan untuk kalian yang suka memberikan efek blur pada setiap objek yang dirasa tidak penting atau mengganggu,

Dengan mempercayakan kepada aplikasi video bokeh hongkong, maka kalian dapat mengedit video dengan lebih oke serta menarik. Apa saja ya aplikasi yang dapat kalian pakai untuk mengedit sebuah video berkonsep bokeh?

Link Video Bokeh Hongkong

Video Bokeh Hongkong

Sebelum kalian mendownload atau menonton video melalui link yang akan kami bagikan di bawah ini, pastikan bahwa jaringan internet yang tersambung di ponsel kalian sudah stabil agar saat video diputar tidak buffering.

Berikut ini adalah beberapa link yang bisa kalian gunakan untuk menonton atau mendownload video bokeh full hd. Kalian tidak membutuhkan aplikasi browser khusus atau aplikasi vpn apapun untuk bisa menonton video tersebut, kalian hanya perlu klik link di bawah ini dan tonton videonya.

Aplikasi Video Bokeh Hongkong

Video bokeh yang notabenenya adalah sebuah video yang memakai efek bokeh sepertinya lumayan mencuri perhatian sebagian pengguna ponsel.

Nah, pada kesempatan kali ini kami akan membahas tentang aplikasi video bokeh Hongkong full HD, di mana video dengan resolusi full HD ini memang bisa terlihat lebih tajam atau lebih terang ketika diputar pada perangkat ponsel.

Terlebih kalau kalian menggunakan smartphone Android versi terbaru yang sudah memiliki desain full view, maka menonton video di ponsel kalian akan terasa semakin menyenangkan.

Saat kalian ingin sekali membuat banyak video bokeh yang editingnya sangat halus dan indah, maka kalian perlu menemukan sebuah aplikasi yang bagus untuk mengeditnya.

Ada banyak sekali pilihan aplikasi editing video bokeh yang dapat kalian pakai dengan beberapa fiturnya yang bagus. Untuk kalian yang masih bingung apa saja sih aplikasi di yang dapat membuat memberikan efek bokeh pada video, kalian bisa simak ulasan berikut ini :

1. KineMaster

KineMaster adalah sebuah aplikasi edit video dengan efek bokeh yang lebih bagus daripada aplikasi yang lain. Aplikasi ini memungkinkan kalian untuk bisa mengedit frame demi frame untuk hasil yang paling detail. Kalian dapat menyesuaikan warna, kecerahan, kecepatan video serta efek bokeh pada detail video kalian.

Selain itu, kalian pun bisa memakai hingga 10 layer pada video termasuk efek animasi handwriting. Interface dari aplikasi ini pun sangat intuitif sehingga menjadikannya lebih mudah digunakan.

Kalian dapat puas memakai aplikasi KineMaster ini untuk video bokeh kalian sebab aplikasi ini pun memiliki fitur yang lain, seperti :

  • Efek video bokeh
  • Lebih fleksibel daripada aplikasi edit video lainnya
  • Ada banyak pilihan efek video serta musik
  • Dapat menambahkan teks, grafik, gambar, rekaman audio dan tulisan tangan ke dalam video kalian
  • Mendukung editing green screen
  • Share video
  • Opsi pratinjau instan

Aplikasi yang memiliki  ukuran file download 97 MB ini tersedia dalam versi gratis, Diamond serta Pro. Untuk kalian yang tidak ingin mendapatkan watermark di setiap hasil video kalian, maka kalian dapat menggunakan aplikasi yang versi Diamond atau Pro.

2. Inshot

Kalau kalian menginginkan aplikasi edit video yang sederhana dengan efek bokeh, InShot adalah aplikasi yang tepat. Kalian dapat menambahkan efek bokeh secara otomatis. Tidak hanya itu saja, kalian pun dapat memangkas klip dengan sangat mudah, mengubah kecepatan rekaman serta menambahkan filter.

Kalian pun bisa memutar rekaman, fitur yang tidak ada di dalam aplikasi pengeditan yang lain. Aplikasi ini sendiri punya peringkat tinggi di Google Play dan aplikasi ini selalu menjadi pilihan utama untuk orang-orang yang senang mengedit video bokeh.  Fitur-fitur dari InShot, antara lain adalah:

  • Membuat blur background video atau efek bokeh
  • Menambahkan Musik, efek, serta narasi pengisi suara
  • Teks serta emoji overlay
  • Efek transisi di dalam video
  • Membagikan hasil video dengan sangat mudah

Aplikasi InShot ini memiliki file download yang ringan untuk digunakan sebab hanya berkapasitas 57 MB saja. Namun, kalau kalian ingin menggunakan versi gratisnya, maka kalian harus siap untuk melihat iklan serta watermark di dalam video kalian.

3. FilmoraGo

Kalau kalian menginginkan sebuah aplikasi edit video bokeh yang gratis, FilmoraGo merupakan aplikasi lengkap yang mencakup semua keperluan dasar kalian dalam mengedit video.

Di dalam aplikasi FilmoraGo, kalian tidak hanya dapat mengedit video bokeh saja, tetapi bisa juga menambahkan musik dari dalam aplikasi atau menggunakan musik dari memori ponsel kalian sendiri. Aplikasi ini pun memungkinkan kalian untuk bisa menambahkan tema overlay, teks dan judul, serta elemen lain.

Fitur-fitur menarik dari dalam aplikasi FilmoraGo ini, antara lain adalah:

  • Efek bokeh pada video
  • Potong dan pisahkan klip video dengan mudah
  • Putar serta potong video supaya bisa sesuai dengan rasio yang kalian inginkan
  • Sesuaikan kecepatan video untuk memutar dalam gerakan lambat atau time lapse
  • Tambahkan voice over atau trek audio
  • Tidak watermark

4. PowerDirector

Aplikasi berikutnya adalah PowerDirector yang menjadi salah satu aplikasi edit video yang sudah sangat populer. Kepopuleran dari dari aplikasi yang satu ini dikarenakan banyaknya fitur yang bagus untuk memperindah video kalian, salah satunya bokeh.

Ketenaran dari aplikasi PowerDirector dapat kalian buktikan dengan jumlah download di Google Play Store yang sudah mencapai ratusan juta lebih. Aplikasi ini pun mendapatkan 5 bintang. Hal ini menunjukkan bahwa aplikasi ini sangat layak untuk kalian pertimbangkan. Beberapa fitur lengkap yang ada di dalam aplikasi ini adalah sebagai berikut:

  • Edit video bokeh
  • Kunci chroma
  • Resolusi hingga 4K
  • Kecepatan yang dapat disesuaikan
  • Video stabilizer
  • Pengubah suara
  • Efek animasi

Aplikasi yang memiliki ukuran file download 94 MB  ini dapat dikatakan cukup ringan untuk didownload di ponsel serta menjadi aplikasi edit video bokeh yang pantas untuk masuk ke dalam daftar aplikasi yang akan menemani proses editing video kalian.

5. Film Maker Pro

Terakhir, kalian dapat menggunakan aplikasi bernama Film Maker Pro. Aplikasi ini dapat menambahkan efek bokeh di video kalian yang akan membuat halus hasil editing. Selain punya efek bokeh, hal menarik lainnya dari aplikasi ini ialah ukurannya yang tergolong kecil.

Kalau dibandingkan dengan aplikasi edit video yang sudah kami bahas sebelumnya, maka aplikasi Film Maker Pro ini memiliki ukuran paling ringan di antara aplikasi yang lainnya. Ya, aplikasi ini hanya berukuran 28 MB saja!

Untuk kalian yang sekiranya punya ponsel dengan RAM yang kecil tetapi senang sekali dengan video bokeh, maka aplikasi ini dapat menjadi alternatif bagi kalian. Dikembangkan oleh developer asal negeri Jepang, aplikasi ini punya beberapa fitur keren seperti:

  • Efek video bokeh
  • Template untuk intro video
  • Stiker lucu
  • Banyak efek video menarik
  • Meningkatkan kecepatan video
  • Filter video untuk transisi clip
  • Bleding video
  • Penambahan animasi teks

Untuk kalian yang memang senang sekali mengedit video bokeh, maka 5 aplikasi di atas dapat kalian jadikan sebagai referensi. Video bokeh hongkong dapat dihasilkan selama kalian bisa menemukan aplikasi edit video yang tepat.

Penutup

Demikianlah pembahasan dari kami mengenai Aplikasi Video Bokeh Hongkong Full HD untuk kalian semua. Semoga dengan adanya artikel kali ini bisa membantu kalian yang sedang mencari cara untuk mengedit video menggunakan efek bokeh. Selamat mencoba, semoga berhasil!