Video Tante Sisca Mellyana Selebgram Pemersatu Bangsa Link No Sensor

Video tente sisca selebgram kini menjadi video yang paling banyak dicari oleh netizen, Mengapa demikian? Simak selengkapnya disini

Trending video Sisca Mellyana 60 detik dan 5 menit saat didalam kamar dan tepatnya di Bali, si selebgram ‘pemersatu bangsa‘ itu diintip dan direkamdengan cara sembunyi-sembunyi.

Tante Sisca adalah panggilan akrabnya, akui bahwa dia direkam sembunyi-sembunyi oleh 2 pria saat beraktivitas individu dalam kamar vila.

Pernyataan Sisca yang dipanggil ‘tante penyatu bangsa’ itu juga diutarakan lewat upload reels Instagram kepunyaannya @siscamellyana22_official. kamu bisa cek instaramnya ya.

Nah namun bagaimana caranya nonton link video tante sisca yang no sensor itu?

Kamu perlu menggunakan vpn agar bisa membuka yang no sensor untuk nonton video seperti itu, Atau mengunjungi halaman resmi yang menyediakan secara full.

Nonton Video Sisca Selebgram (Tante Sisca)

Nah kamu bisa nonton video tersebut guys.

Link Terkait :

Ada tiga video yang sukses direkam oleh aktor, masing-masing memiliki durasi 5 menit, 60 detik (1 menit), dan 1 menit kembali. Kelihatan dalam upload peranan itu, terdakwa mohon maaf saat diinterogasi pria itu.

Walau berdamai dan tidak bawa kasus ke ranah hukum, tidak berarti dua aktor yang terpergok melihat Sisca dapat lega demikian saja.

Masalahnya walau ke-2 nya telah dimaafkan Sisca, tetapi ancaman masih tetap mulai berlaku untuk ke-2 nya.
Perbedaannya, ancaman atau hukuman bukan tiba dari faksi penegak hukum, tetapi mereka akan dikenai ancaman atau hukum tradisi di tempat.

Dalam upload sosial media Sisca, dia menjelaskan urutan peristiwa itu. Video itu diupload Sisca ke Lille di account Instagram resminya. Account ini mempunyai pertanda contreng biru dan 1,enam juta pengikut

“Halo, kamu video kami. Saya telephone penerima tamu dahulu.” Panggil Sisca. “Telephone penerima tamu dahulu.” Pria yang bersama Siska. Katanya. Sepanjang saya tinggal di vila , ada semakin banyak pembicaraan di antara pria itu dengan pengintai dan alat rekam kegiatan individu Siska.